085334202621 PRODUSEN GROSIR SEPATU PANTOFEL MURAH PALEMBANG

PABRIK SEPATU PANTOFEL PALEMBANG,GROSIR SEPATU PANTOFEL PALEMBANG,JUAL PANTOFEL WANITA PALEMBANG,JUAL PANTOFEL PALEMBANG,JUAL PANTOFEL MURAHPALEMBANG,JUAL PANTOFEL PRIA


Kini beragam sepatu telah hadir dgn berbagai kebutuhan, salah satunya ialah sepatu pantofel, sepatu formal biasa digunakan oleh kaum pria memang sangat pas digunakan tuk acara-acara resmi dan juga tuk pergi ke kantor.
Dibawah ini tips memiih sepatu pantofel yg layak anda coba:
The Toe/Ujung Sepatu, Ujung sepatu/toe berbentuk elips atau runcing terlihat lebih berkelas di banding dgn yg berbentuk persegi. Tetapi banyak juga ujung sepatu persegi yg terlihat elegan. Tuk sepatu yg berbentuk elips modelnya klasik dan tidak pernah ketinggalan jaman.
The Welt, Welt ialah celah antara bagian atas sepatu dan bagian sole (6). Sepatu yg berkualitas memiliki jarak welt yg cukup dekat, namun masih dapat terlihat.
Sole, Sole ialah bagian bawah sepatu yg seharusnya di jahit, bukan di lem. Selain itu, sole sepatu yg berkualitas terbuat dari kulit juga  dan cukup tebal ukurannya sekitar seperempat inci.

Broguing, Broguing ialah semacam hiasan pada bagian ujung sepatu, yg biasanya berupa jahitan dekoratif dan berlubang yg fungsinya sebagai aliran keluar masuk udara. Sebuah sepatu bisa saja memiliki broguing atau tidak. Tetapi yg perlu di ingat, sepatu yg tidak memiliki broguing terlihat lebih formal.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: