085334202621 jual sepatu wanita surabaya

085334202621 jual sepatu wanita surabaya

jual sepatu pantofel,jual sepatu pantofel malang,jual sepatu pantofel surabaya,jual sepatu pantofel wanita,jual sepatu pantofel sidoarjo,jual sepatu pantofel wanita surabaya,jual sepatu pantofel di malang,jual sepatu pantofel wanita malang,jual sepatu pantofel murah di surabaya

Istilah sepatu pantofel biasa disematkan terhadap sebuah sepatu yang mempunyai model yang bersifat formal. Artinya bahwa model dari sepatu tersebut sangat cocok dan pas untuk digunakan sebagai pelengkap sebuah penampilan dari busana formal, seperti misalnya busana untuk kekantor.
Kata pantofel sendiri adalah sebuah kata serapan yang diambil dari bahasa Belanda yaitu “pantoffel”. Namun jika dipadankan ke dalam bahasa inggris, pantofel adalah sama juga dengan “slipper” yang jika didefinisikan adalah “A low shoe that can be slipped on and off easily and usually worn indoors”. Dengan pengasumsian sepatu pendek yang dapat memungkinkan kaki masuk dan keluar dengan mudah.
Jika kita kembali kepada bentuk sepatu pantofel itu sendiri, memang sepatu pantofel memiliki model yang dapat memungkinkan kaki untuk masuk dan keluar dengan mudah. Beberapa diantaranya ada yang menggunakan tali dan ada yang tidak menggunakan tali dan lebih bersifat slip on.
Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: